eropa

Eropa Surganya Fotografer

Berwisata ke Eropa sangat menyenangkan, terlebih lagi semakin berkembang pesatnya industri pariwisata zaman sekarang. Eropa adalah surganya para fotografer, bnyak tempat menarik yang dapat diabadikan ke dalam foto untuk kenangan. Berikut ini beberapa negara Eropa yang patut dikunjungi.

Swedia

Abisko menawarkan malam paling terang di Swedia yang memberikan kesempatan terbaik untuk melihat tampilan lampu warna-warni yang berkilauan di langit malam. Aurora Sky Station, yang terletak di Gunung Njullá, 900 meter di atas permukaan laut, di ujung barat laut Taman Nasional Abisko di Lapland Swedia dianggap sebagai salah satu lokasi terbaik di dunia untuk melihat Cahaya Utara yang menakjubkan atau Aurora Borealis. . Fenomena alam ini adalah pertunjukan cahaya warna-warni yang mempesona melawan langit malam musim gugur dan musim dingin yang terbentang dalam kondisi ideal
Kedekatan Lapland Swedia dengan utara magnet memberikan kondisi ideal di seluruh langit Arktik ketika partikel bermuatan yang dilepaskan oleh matahari mencapai atmosfer bumi dan bertabrakan dengan partikel gas yang pada gilirannya menghasilkan warna-warna berbeda ini. Aurora yang terjadi di belahan bumi selatan disebut ‘Aurora Australis’ atau ‘Cahaya Selatan’. Kunjungan ke Aurora Sky Station dimulai dengan naik kursi gantung selama 20 menit ke atas gunung.

Belanda

Jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kehidupan kota yang sibuk, Anda dapat menjelajahi desa air Giethoorn yang indah dan tenang dengan perahu, sepeda, atau berjalan kaki. Pemandangan panorama, ketenangan dan keindahan, Giethoorn, “Venesia dari Belanda” berada di tengah kanal Overijssel dan sistem danau. Dikelilingi oleh cagar alam De Wieden yang luas, desa Durch yang indah didirikan oleh para pengungsi dari Mediterania sekitar tahun 1230 M.
Tidak ada jalan atau mobil, hanya kanal yang indah dengan deretan bunga berwarna-warni, gubuk beratap jerami tradisional abad ke-18, rumah pertanian, dan lebih dari 150 jembatan kayu melengkung. Bayangkan saja berjalan, bersepeda atau berperahu dengan lembut di sepanjang kanal yang tenang ini dalam pengaturan kartu pos bergambar menikmati suasananya yang indah dan tenang. Dan, Anda dapat menikmati makanan atau kopi di kafe atau restoran di tepi kanal dan melihat dunia berlalu.

Italia

Venesia adalah kekuatan maritim utama selama Abad Pertengahan, pusat budaya selama Renaissance, dan area pementasan bagi Ksatria Perang Salib untuk membebaskan Tanah Suci. Itu juga merupakan pusat perdagangan penting yang membuat Venesia kaya.
Venesia saat ini, ibu kota wilayah Veneto Italia, menawarkan pengalaman yang tak terlupakan melalui jalur airnya yang indah. Terletak di sekelompok 118 pulau yang dihubungkan oleh kanal dan jembatan dan dengan latar belakang bangunan Barok yang menakjubkan dan landmark terkenal termasuk Piazza San Marco, Basilika Santo Markus, Menara Lonceng Santo Markus (menara lonceng Basilika Santo Markus), Istana Doge, Jembatan of Sighs, dan Gallerie dell’Accademia (galeri museum seni sebelum abad ke-19) hanyalah beberapa dari banyak atraksinya. Tidak ada mobil atau jalan raya. Hanya kanal dan perahu. Anda dapat merasakan keajaiban kota yang kaya budaya ini melalui perairan Grand Canal di atas gondola dan mengapung di atas Jembatan Rialto yang terkenal di dunia.

Prancis

Didirikan pada abad ke-9, Colmar mencerminkan delapan abad pengaruh Jermanik dan Prancis dalam semua variasi dan vitalitasnya. Colmar, di Rute Anggur Alsace di timur laut Prancis, dekat Jerman dan Swiss antara Vosges dan Rhine, Strasbourg dan Mulhouse dikelilingi oleh hutan alam, danau, dan kaki bukit yang tertutup tumbuhan merambat di Pegunungan Vosges selatan dan Lembah Rhine Atas.
Kota bersejarah Colmar adalah lokasi indah lainnya di Eropa dengan kota tua bersejarahnya, “Petite Venise” yang terkenal dengan lingkungan berjajar kanal yang didekorasi dengan bunga berwarna-warni, jalan berbatu, dan jalan setapak. Anda dapat wisata ke paris dengan berjalan-jalan melalui bangunan setengah kayu abad pertengahan dan awal Renaissance yang mencakup Museum Unterlinden dengan Altarpiece Isenheim. Gereja Gotik abad ke-13 di Eglise Saint-Martin dapat ditemukan di pusat Place de la Cathédrale. Di sini, di Colmar, Anda juga akan menemukan kilang anggur dan gudang anggur yang menghiasi kilang anggur lokal yang berspesialisasi dalam anggur Riesling dan Gewürztraminer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *