olahraga anak

Memilih Jenis Olahraga yang Tepat untuk Anak

Pernahkah Anda sampai pada suatu titik dalam hidup Anda di mana anak Anda yang hampir remaja sekarang berkata kepada Anda: “Saya tidak tahu olahraga apa yang harus saya latih. Setiap orang seusia saya melakukan sesuatu dan saya tidak tahu apa untuk menjawab
Ini adalah pertanyaan yang tidak selalu mudah dijawab oleh orang tua dengan sederhana.

Dalam dunia olah raga ada banyak sekali pilihan seperti bermain sepak bola dan untuk setiap olah raga terdapat peralatan terbaru dan jika anda benar-benar memikirkannya maka pertanyaan ini seharusnya tidak terlalu sulit untuk dijawab.

Tiba-tiba Anda menyadari bahwa Anda tidak pernah memperhatikan sisi pelatihan anak Anda dan Anda juga tidak mengetahuinya. Jawaban apa yang Anda berikan kepada anak Anda?
Ini adalah pertanyaan yang saya miliki beberapa tahun yang lalu dan sejujurnya, saya tidak pernah memikirkannya.

Tentu saja, yang langsung terlintas di benak saya adalah: Olahraga mana di dunia yang menghasilkan uang paling banyak! Tapi apakah itu yang penting?
Kami kemudian membahas pro dan kontra dari setiap olahraga yang dimainkan di lingkungan itu, tentunya.

Banyak juara olahraga terkenal terlibat dalam jenis olahraga yang sama, kebanyakan bekerja dengan baik tetapi tidak selalu dalam kasus menjadi seperti orang tua mencapai puncak.

Berbagai faktor harus dipertimbangkan dalam membuat keputusan dan terkadang Anda harus memberikan jawaban yang cepat karena anak bisa sangat menuntut.

Jika Anda tidak melihat keputusan yang jelas dan jelas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kriteria berikut yang mungkin membantu:

  • Biaya untuk memulai dan memelihara peralatan untuk olahraga tertentu. Beberapa olahraga dapat memiliki tata letak modal yang mahal untuk memulai.
  • Kondisi fisik anak Anda misalnya. tinggi, berat badan, bentuk tubuh, kondisi penglihatan / pendengaran dll.
  • Logistik dan fasilitas olahraga.

Jika Anda memperhatikan dan mungkin memperhatikan minat anak Anda pada olahraga apa pun, itu jelas akan menjadi faktor nomor satu untuk dipertimbangkan. Jika tidak, ada berbagai cara untuk membantu dan memotivasi dia ke arah yang benar. Jangan, ulangi, jangan mencoba memaksa anak Anda melakukan olahraga apa pun yang Anda suka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *