wisata paris

Mencoba Wisata Ke Paris

Berada di Paris memberi Anda getaran yang luar biasa. Apakah Anda sedang berada di gang atau di jalan utama atau di trotoar, ada orang dengan aura keanggunan di dalamnya. Beberapa kafe dan restoran akan membantu meningkatkan nafsu makan Anda. Ini adalah perasaan berada di tengah sejarah dan dunia modern.

Ada tempat misterius yang tidak diketahui untuk dijelajahi seperti terowongan bawah tanah Catacombs dengan kesan Perang Dunia II yang memiliki tulang dan kerangka yang ditempatkan secara estetika dan dikatakan bahwa ada sekitar 6 hingga 7 juta tulang orang yang terbunuh selama periode periode Revolusi Perancis dan memiliki penampakan kuburan. Anda harus mengantre kecuali Anda memiliki privilege. Harganya sekitar 40 dolar AS tetapi tempat itu menarik untuk dikunjungi. Tempat ini berada 20 meter di bawah tanah dengan suhu 14 derajat. Dibangun pada abad ke-12 dengan batu kapur dan memberi Anda perasaan berada di tambang, kami harus berada di sana dengan pemandu tour lokal.

Lalu lintas di sini lumayan, tetapi terkadang kami mungkin merasa agak bising dan ramai. Nanti akan ada skuter dan mobil yang lewat dari gang dan jalan raya meski ada jalur. Secara keseluruhan, cukup aman untuk melintasi jalur melalui sinyal. Akan ada tiang listrik tempat Anda mendapatkan tombol merah dan hijau untuk mendorong pejalan kaki dan kendaraan berhenti dan menunggu secara berkala. Ada sebuah kafe di sudut tempat Anda dapat menyesap latte Anda dengan baguette dan melihat orang-orang lewat. Seperti ceri di atas, Anda akan menemukan Wi-Fi gratis di sekitar setiap restoran dan area duduk sehingga akan ada banyak komunikasi dan pengunggahan video dan gambar dengan teman-teman Anda.

Chateau de Versailles memiliki pertunjukan kembang api yang sebelumnya dilarang. Louis the 14th, raja Prancis suka disebut raja Matahari sehingga istananya dipenuhi dengan peralatan yang terlihat seperti matahari dan bahkan taman dapat memberi Anda gambaran sekilas.
Tinggal di Paris bisa menghabiskan banyak uang. Banyak orang memilih kamar yang sangat kecil kecuali Anda seorang miliarder dan ingin menghabiskan uang Anda. Coba tanyakan warga Prancis yang telah tinggal di sini selama beberapa tahun untuk perumahan sedang karena kamar atau apartemen besar harganya hampir 300 hingga 400 Euro. Itu semua tergantung fasilitas dan areanya. Champs Elysee adalah area termahal di mana sebuah kamar dapat berharga Euro 105 dengan dapur terpisah dan kamar tidur besar. Jadi pilihlah dengan bijak. Temukan hostel pemuda atau Airbnb melalui situs web seperti selancar sofa dan pesan tempat Anda di sana sebelumnya.

Anda akan mendapatkan banyak variasi, tetapi yang terbaik adalah sup bawang merah dengan roti kismis, steak, kentang goreng, dan falafel. Ada item bernama Crepes dan Croissant. Itu datang dalam variasi yang bervariasi seperti coklat hingga almond. Pergilah ke Latin Quarter, Anda akan menemukan segalanya mulai dari makanan laut hingga bebek dan kentang goreng hingga telur dan ham hingga daging asap dan sayuran yang luar biasa. Anda dapat menikmati 3 hidangan dengan pilihan sepuluh atau enam belas euro menjadi milik Anda. Anda akan memilih salad kentang goreng dan ham atau sosis. (Hanya jika Anda bukan vegetarian) Jangan lewatkan Baguette dan keju yang dipadukan dengan secangkir kopi, tempat ini sangat mirip dengan area makanan jalanan India di mana kami menikmati suguhan pedas kami. Jangan lupa untuk mencoba Chocolate Fondue, terutama egg beans dengan krim vanilla. Anda bisa mempelajari resepnya dari tuan rumah Anda. Keju ini akan melelehkan mulut Anda dengan rasa mulai dari Parmesan hingga Mozzarella.

Berwisata ke Paris dan makanan Paris identik satu sama lain. Hidup mereka pekerja keras yang eksotis dan selalu ceria. Mari berkeliaran hari ini di kota Paris dan lihat apa yang paling menarik hati kita.

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *