sistem kekebalan tubuh

Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda

Tingkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anda Di Rumah. Selama masa-masa sulit ini, sistem kekebalan yang kuat menjadi lebih penting dari sebelumnya selain dapat mengunjungi dokter terdekat untuk konsultasi kesehatan, Anda juga dapat meningkatkan imun secara mandiri. Saya ingin membahas beberapa cara Anda dapat membantu tubuh Anda melawan pertempuran viral yang tidak pernah berakhir ini.

Ada banyak cara untuk membantu tubuh Anda dengan kemampuan bawaannya untuk melindungi dirinya sendiri. Banyak di antaranya dapat dilakukan hanya dengan mengubah beberapa kebiasaan. Tubuh kita seperti resep yang rumit. Melewatkan atau melewatkan satu bahan saja dapat mengubah hasil secara dramatis. Tubuh Anda tidak berbeda.

Jika kita rendah atau kekurangan materi tertentu, kita tidak akan membiarkannya menjadi yang terbaik. Membantu tubuh menangkis invasi virus atau bakteri membutuhkan bahan bakar dan pelatihan yang optimal. Saya ingin menyarankan beberapa cara untuk membantu Anda melawan virus yang mengganggu ini.

Makanan — Apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda pada dasarnya adalah apa yang Anda keluarkan. Pastikan Anda tidak makan terlalu banyak makanan olahan dan kembali ke buah dan sayuran mentah. Pola makan yang sehat adalah cara yang bagus untuk membangun sistem kekebalan Anda.

Air — Percaya atau tidak, air adalah cara terbaik untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan Anda! Jumlah air yang tepat akan membantu mencegah bakteri dan virus menumpuk di sinus, hidung, atau mulut Anda.

Olahraga — Olahraga adalah salah satu hal yang terkadang Anda memiliki terlalu banyak hal baik. Sesungguhnya gaya hidup mempengaruhi kesehatan dengan olahraga yang baik dan intens adalah cara yang bagus untuk menjaga tubuh dan sistem kekebalan Anda tetap kuat. Namun, berolahraga terlalu banyak saat Anda sedang sakit atau merasa lesu justru akan melemahkan sistem kekebalan Anda.

Tidur — Inilah yang penting. Tubuh yang kurang tidur menjadi lebih lemah dan mudah terserang penyakit. Usahakan untuk tidak terkena cahaya dari TV, ponsel, atau komputer saat istirahat. Selain itu, sebagian besar penelitian menunjukkan bahwa kita membutuhkan antara 7 dan 9 jam tidur tanpa gangguan.

Vitamin — Ini hanyalah beberapa tip yang dapat membantu Anda tetap kuat dan sehat selama periode stres. Jika saya bisa membantu, beri tahu saya. Setidaknya ada 3 vitamin utama yang Anda butuhkan untuk memastikan Anda mendapatkan cukup. Vitamin C, B6, dan E semuanya telah terbukti meningkatkan fungsi kekebalan. Jangan lupa dengan pentingnya vitamin C dan Saya juga menyarankan agar Anda mempertimbangkan vitamin D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *