huruf timbul

Apa Itu Huruf Timbul?

Dengan berbagai reklame yang beredar di sekitar kita, seringkali mengalami kebingungan dengan pemilihan jenis reklame yang dibutuhkan sesuai keperluan. Dalam banyak kasus, beberapa orang mencari jasa pembuatan huruf timbul bogor ketika yang mereka inginkan adalah huruf timbul berkualitas yang dapat terbuat dari logam, akrilik, PVC atau HDU.

Saya pikir mungkin akan membantu untuk menulis artikel reklame berjenis huruf timbul yang dapat menyala dalam gelap. Reklame adalah investasi besar untuk bisnis Anda dan sering kali dapat membuat perbedaan besar dalam kesuksesan bisnis, jadi penting untuk memahami apa yang Anda beli dan manfaat dari berbagai jenis rambu.

Huruf timbul didefinisikan sebagai reklame berjenis huruf tiga dimensi yang terbuat dari aluminium, akrilik, dan pencahayaan LED atau Neon. Jenis reklame ini biasa digunakan pada eksterior bangunan, terutama di mall, mall, pada bangunan besar. Banyak mal juga memiliki huruf timbul di dalam gedung untuk setiap toko. Jenis reklame ini menawarkan visibilitas yang luar biasa karena huruf-hurufnya sering berukuran 30 cm atau lebih tinggi per huruf dan diterangi secara internal yang meningkatkan visibilitas malam.

Sangat mudah untuk membuat huruf timbul berukuran besar dari bahan akrilik karena setiap huruf timbul akrilik umumnya merupakan unit individu. Misalnya, huruf timbul yang digunakan di Kota Bogor tingginya beberapa meter dan menyala dari perkembangan neon box di industri reklame dalam membuat pernyataan nyata untuk kantor pusat baru. Seperti yang ditunjukkan contoh ini, juga mudah untuk mereplikasi beberapa logo menggunakan font saluran. Menggunakan kombinasi warna pencahayaan, warna wajah, bentuk, dan terkadang grafik warna penuh, Anda dapat dengan mudah membuat reklame yang diterangi dengan huruf saluran.

Merutekan bentuk logo atau huruf aluminium (huruf belakang) dari file Vektor (yaitu file .EPS, .AI). Buat bentuk kaleng dari strip aluminium lebar 10-15 cm yang dililitkan di sekitar bentuk aluminium. Ini akan menampung komponen listrik dan penerangan, paling umum LED. Kaleng dapat dilas atau dibingkai untuk dipasang di bagian belakang. Bagian dalam potongan kemudian dicat untuk membantu dengan reflektifitas cahaya.

Penerangan dan komponen kelistrikan kemudian dipasang pada huruf timbul. Program perangkat lunak membantu pabrikan menentukan jumlah lampu yang benar per cm dan garis per huruf untuk menyalakan huruf timbul led dengan benar. Dalam beberapa kasus, jumlah lampu disesuaikan untuk memenuhi peraturan setempat yang mewajibkan pencahayaan yang lebih rendah. LED tersedia dalam beberapa warna berbeda untuk membuat warna akhir dari huruf yang diperlukan.

Rutekan logo atau bentuk huruf dari akrilik untuk membuat wajah huruf. Ini biasanya akrilik tebal yang tersedia dalam beberapa warna stok.

Oleskan wajah huruf ke kaleng menggunakan tutup trim yang tersedia lagi dalam beberapa warna standar. Metode instalasi yang paling umum untuk huruf timbul adalah dengan membuat menggunakan mesin laser cutting Di sinilah huruf-huruf itu secara individual melekat pada bangunan. Setiap huruf memiliki pecut yang dimasukkan ke dalam gedung kemudian dikumpulkan di balik tembok ke satu atau lebih trafo, trafo ini kemudian disambungkan ke kotak listrik.

Cara lain untuk memasang huruf timbul adalah dengan mencari jasa pemasangan huruf timbul terdekat. Ini biasanya digunakan ketika seorang tuan tanah atau pemilik bangunan ingin mengurangi atau membatasi lubang di dinding yang dibuat oleh tanda. Dalam hal ini, huruf-huruf tersebut dilekatkan pada kotak aluminium fabrikasi yang umumnya setinggi 20 cm dan cukup dalam untuk menampung kabel. Jasa huruf timbul mungkin memiliki klip yang dilas untuk dipasang ke bangunan, membuat pemasangan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *