investasi properti

Pertimbangan Berinvestasi di Bidang Properti

Ada banyak alternatif, dalam hal pengambilan keputusan, tentang bagaimana, dan di mana, untuk menginvestasikan dana/uang kita! Pilihannya meliputi: pasar saham; pasar obligasi; komoditas; kendaraan; dan properti. Karena, secara historis, banyak yang menganggap properti, salah satu strategi jangka panjang teraman, dan memiliki rumah sendiri

sering dianggap sebagai komponen utama dari apa yang disebut, artikel ini akan mencoba membahas 4 alasan, banyak merasa begitu, dan menggunakan dana mereka, untuk membeli rumah keluarga, serta properti investasi perumahan jakarta masa kini dengan mengingat hal itu, artikel ini akan mencoba, secara singkat, untuk mempertimbangkan, meninjau, meninjau, dan mendiskusikan, bagaimana, dan mengapa, ini penting.

Secara historis, mengikuti, dan/atau, melebihi inflasi, dan tingkat pengembalian, banyak opsi lain, memberikan: Selain banyak alasan lain, secara historis, apresiasi nilai properti terus meningkat . dengan, dan/atau melebihi tingkat inflasi. Ini juga, dalam jangka panjang, menjadi salah satu kendaraan teraman, teraman, yang tersedia! Beberapa analisis juga menunjukkan, tingkat keseluruhan, untuk perumahan, menjadi lebih baik, daripada sebagian besar opsi lainnya!

Beberapa tujuan, termasuk biaya hidup, dan apresiasi/nilai aset: Ketika seseorang membeli rumah, miliknya sendiri, dia memenuhi beberapa tujuan, termasuk, biaya hidup, dan kebanggaan kepemilikan! Namun, hal ini sangat memuaskan, sementara melakukan itu, nilai rumah, dalam jangka panjang, umumnya meningkat, setidaknya, dengan tingkat inflasi. Banyak juga yang membeli properti, untuk tujuan investasi, seperti membeli properti multi-keluarga, dll. Dengan melakukan itu, mereka juga menerima manfaat pajak, termasuk dapat mendepresiasi properti, sesuai jadwal, untuk tujuan pajak. Juga, ingat, jika Anda tidak memiliki rumah, Anda masih membayar sewa, yang tidak memiliki tingkat pengembalian!

Hasil yang lebih baik dari rata-rata, dari waktu ke waktu: Secara statistik, secara historis, nilai properti telah meningkat, dari waktu ke waktu, tidak hanya, pada tingkat, lebih besar dari inflasi, tetapi, juga, pengembalian yang lebih tinggi. lebih baik daripada banyak kendaraan investasi lainnya.

Bayar diri Anda sendiri, bukan pemilik Anda: Rumah pribadi Anda, dapat dimiliki, oleh Anda, atau oleh pemilik Anda! Ketika Anda menyewa tempat tinggal Anda, itu menyediakan model pengembangan properti baru perumahan Anda, tetapi Anda tidak menerima keuntungan finansial lainnya! Siapa yang Anda pilih untuk membayar, bulanan, diri sendiri, atau pemilik Anda?

Adalah bijaksana untuk sepenuhnya mempertimbangkan situasi pribadi Anda, zona nyaman, dan prioritas, serta persepsi Anda, sebelum melakukan investasi apa pun. Setelah proses ini, ingatlah untuk memasukkan perumahan, dan properti, dalam analisis Anda secara keseluruhan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *