Mengenal Alat Pembersih Stainless Steel

Pembersih dan pemoles stainless steel dibagi menjadi tiga kategori. Tiga kategori tersebut adalah pembersih stainless steel, pemoles stainless steel dan pemoles stainless steel. Setiap jenis produk perawatan baja tahan karat digunakan untuk tugas pemeliharaan baja tahan karat tertentu. Ada juga berbagai jenis baja tahan karat komersial dan perumahan.

Dua jenis utama baja tahan karat adalah baja tahan karat satin dan baja tahan karat poles. Baja tahan karat satin memiliki hasil akhir yang lebih kusam daripada baja tahan karat yang dipoles tetapi tahan terhadap bekas minyak seperti sidik jari jauh lebih baik. Baja tahan karat yang dipoles memiliki cermin seperti tampilan gloss metalik.

Pembersih pada jasa las stainless steel digunakan untuk menghilangkan noda minyak dan kering, bebas gores dan bebas kilap. Pembersih baja tahan karat kadang-kadang disebut sebagai pemelihara baja tahan karat dan dimaksudkan untuk membersihkan baja tahan karat Anda sebelum mengoleskan cat.

Organizer juga sempurna untuk menghilangkan penumpukan lemak dari kompor, dan area memasak. Pembersih stainless steel sering digunakan di dapur perumahan dan komersial. Jenis produk pembersih stainless steel yang dapat digunakan adalah mesin pencuci piring, lemari es, freezer, eskalator, ubin dan krom. Beberapa pembersih stainless steel dilengkapi dengan wewangian built-in untuk meninggalkan aroma yang tahan lama dan menyenangkan.

Semir baja tahan karat digunakan untuk memberi kilau basah pada baja tahan karat Anda. Semir baja tahan karat juga melindungi baja tahan karat Anda dan membuatnya tetap terlihat bagus. Sidik jari biasanya merupakan sakit kepala terbesar saat menggunakan produk stainless steel, semir stainless steel menciptakan penghalang tipis antara stainless steel dan ujung jari yang mencegah bekas.

Jika Anda terus-menerus harus membersihkan furnitur atau peralatan stainless steel, semir stainless steel benar-benar dapat membantu mengusir debu. Jika Anda menggunakan semir pada layanan tukang las panggilan makanan, pastikan untuk memeriksa bahwa produk baja tahan karat yang Anda gunakan tidak mengandung pelarut terklorinasi yang mencemari makanan.

Semir baja tahan karat dan pembersih yang dicampur menjadi satu adalah cara cepat untuk membersihkan produk baja tahan karat Anda. Kombo semir dan pembersih akan menghilangkan sidik jari dan debu serta meninggalkan kilau pada semua jenis baja tahan karat.

Pemoles dan pembersih baja tahan karat memang membutuhkan lebih banyak minyak siku daripada menggunakan metode pemolesan pembersihan terpisah tetapi biasanya lebih cepat digunakan dan menyenangkan saat disentuh.

Saat membeli pembersih dan pemoles stainless steel, pastikan untuk mengetahui jenis nosel yang menempel pada kaleng. Dua jenis utama nozel pembersih stainless adalah oval dan bulat berongga. Nozel oval umumnya lebih baik bila Anda memiliki area yang lebih kecil untuk dibersihkan dan dipoles.

Leave a Reply

Your email address will not be published.