Cara Memeriksa Penggunaan Data di iPhone

Kurangnya informasi sebelum akhir bulan adalah masalah yang lebih umum daripada yang Anda kira, dan memang bisa menjadi mimpi buruk jika itu terjadi pada waktu yang diharapkan, misalnya, di tengah musim panas, ketika kami mendistribusikan semua milik kami. . foto dalam organisasi interpersonal. Oleh karena itu, di bawah ini kami membagikan beberapa tips yang dapat Anda pertimbangkan untuk menyimpan informasi di iPhone Anda.

Meningkatkan penggunaan informasi di Facebook

Hal penting yang harus Anda ingat adalah bahwa aplikasi tercepat yang menutup dengan mega Anda adalah Facebook. Alasannya sederhana, karena sebagai komunitas ramah yang terkenal, selalu mengirimkan pemberitahuan, dan juga memiliki sejumlah besar substansi media, misalnya, GIF, foto, atau rekaman yang diputar secara alami, di antara elemen penentu lainnya.

Seperti ini, adalah bijaksana untuk mengontrol penggunaan aplikasi ini, dengan subjek penting seperti pemutaran terprogram yang mengganggu jika kita menggunakan informasi serbaguna. Untuk melakukan ini, kita perlu pergi ke ‘Pengaturan’ dari aplikasi Facebook di iPhone kita, lalu pergi ke segmen ‘Pengaturan perekaman’, lalu pilih ‘Rekaman dan Foto.’ Di sana kita harus memilih ‘Pemutaran terprogram,’ dan pilih ‘Hanya dengan asosiasi WiFi.’

Di iOS 10 kami memiliki kemungkinan untuk meninjau informasi penggunaan untuk setiap aplikasi yang kami perkenalkan di iPhone kami. Untuk melakukan ini, kita perlu pergi ke ‘Pengaturan’, lalu pergi ke ‘Informasi serbaguna,’ dan di sana setuju untuk pentingnya memahami teknologi menggunakan informasi portabel atau memilih antarmuka dengan WiFi. Dengan demikian, Anda akan melihat bahwa ada banyak aplikasi yang hanya dapat Anda gunakan ketika Anda memiliki koneksi WiFi, tanpa menghabiskan data Anda.

Demikian pula, area ini tidak hanya menunjukkan kepada kita berapa banyak informasi yang kita habiskan untuk setiap aplikasi yang telah kita perkenalkan di iPhone kita, tetapi juga memungkinkan kita untuk mengatur ulang nomor ini setiap kali periode pengisian kita ditutup, untuk lebih mengontrol pergerakan kita.

Perkembangan lain yang dapat Anda lakukan adalah melemahkan informasi yang tidak terlihat. Oleh karena itu, Anda mencegah aplikasi menggunakan informasi portabel Anda terlepas dari apakah Anda tidak menggunakannya pada waktu tertentu. Untuk melakukan ini, Anda harus pergi ke ‘Pengaturan’, ‘Umum’ dan setelah itu ‘Segarkan agar tidak terlihat’.

Di sisi lain, jika Anda menyadari bahwa Anda tidak perlu repot dengan informasi serbaguna Anda dengan cara apa pun, sebaiknya Anda menonaktifkannya. Anda harus pergi ke ‘Pengaturan’, dan masuk ke segmen ‘Informasi serbaguna’ sehingga, segera, Anda menonaktifkan elemen ini.

bantuan wifi

‘WiFi Assist’ juga merupakan komponen yang dapat Anda matikan untuk menyimpan informasi. Perlu diingat bahwa kapasitas ini mengatur kecepatan dan sifat koneksi, jadi jika Anda mencapai titik di rumah di mana flag WiFi sangat lemah, perangkat iOS akibatnya beralih ke sistem serbaguna jika lebih baik, untuk menawarkan pertemuan klien yang unggul.

Terakhir, ada topik yang dapat Anda kendalikan, dan itu terkait dengan penggunaan informasi aplikasi yang mengalir. Yang harus mereka lakukan adalah membunuh ‘massal luar biasa’ di Apple Music, Spotify, dan Netflix. Karena administrasi musik perusahaan Cupertino, mereka harus pergi ke ‘Pengaturan’ telepon, lalu ke ‘Musik’ dan di sana di area ‘Informasi seluler’ menonaktifkan ‘Transmisi kaliber tinggi.’

Di Spotify, ini bekerja secara tidak terduga, karena perubahan dilakukan menggunakan aplikasi itu sendiri, dalam opsi ‘Pengaturan’ dan ‘Sifat transmisi’. Untuk Netflix, kita juga harus memilih kualitas video yang rendah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.