domain gratis

Apakah Domain Gratis Layak untuk Didapatkan?

Orang-orang menginginkan kesepakatan yang bagus, Anda juga menginginkannya. Sebuah nama domain gratis adalah sesuatu yang sering ditanyakan. Omong-omong, apakah benar-benar layak menggunakan nama domain gratis? Mmm… jawaban dari pertanyaan ini tergantung dari tujuan yang dimaksud. Itu selalu merupakan langkah yang baik untuk menekan biaya. Namun, terkadang menjadi terlalu murah bisa lebih berbahaya daripada kebaikan.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa mungkin bukan ide yang baik untuk mendapatkan nama domain gratis untuk situs web atau blog Anda.

Anda Membutuhkan Nama Domain Anda Sendiri untuk Bisnis Anda

Situs web Anda pasti harus memiliki nama domain sendiri yang tidak gratis. Ini akan digambarkan sebagai sesuatu seperti perusahaananda.com. Harap dicatat bahwa ini tidak sama dengan memiliki nama sub-domain dari nama domain orang lain seperti perusahaananda.wordpress.com

Seringkali orang membutuhkan waktu untuk mendaftarkan nama karena membutuhkan biaya, mereka tidak memiliki pengetahuan tentang nama domain atau mereka hanya perlu meluangkan waktu untuk mengambil keputusan. Tetapi Anda perlu membayar sejumlah uang yang dibebankan oleh perusahaan pendaftaran nama domain untuk memiliki dan menggunakan nama domain tersebut. Anda akan mendapatkan keuntungan besar pada akhirnya tidak seperti menggunakan nama domain gratis.

Baca juga: Pentingnya Pengujian Lintas Browser

Nama domain seperti perusahaananda.wordpress.com, tidak terlihat seprofesional perusahaananda.com. Meskipun nama domain ini perusahaananda.wordpress.com gratis, mereka tidak cocok untuk penggunaan bisnis.

Perhatikan hal-hal berikut: jika Anda mencantumkan perusahaananda.com dan perusahaananda.wordpress.com pada kop surat dan kartu nama Anda, mana yang akan terlihat profesional? Ketika Anda mengiklankan situs web Anda di media atau berbicara dengan klien di telepon, menurut Anda mana yang lebih berkesan bagi orang-orang? Nama domain gratis tidak akan cocok dengan nama domain berbayar.

Jadi, jangan sampai kehilangan bisnis dan mengeluarkan biaya yang tidak diinginkan hanya karena Anda mendaftarkan nama domain gratis, pastikan membaca artikel tips memilih nama domain yang tepat sebelum Anda membeli nama domain untuk bisnis Anda.

Apakah Layak Menggunakan Nama Domain Gratis

Anda dapat mendaftarkan nama domain gratis dari .tk. Tetapi Anda mungkin mengalami masalah saat menggunakan nama domain gratis. Ada batasan yang dinyatakan di situs web .tk. Pertama, Anda tidak dapat mendaftarkan lebih dari tiga nama domain gratis. .tk memiliki nama domain gratis dan Anda tidak akan memilikinya. Ini berarti Anda tidak akan pernah bisa menjualnya kepada orang lain. Jelas, jika Anda membayar untuk nama domain, Anda akan memilikinya dan mentransfernya ke orang lain kapan pun Anda mau.

Selain itu, jika dua puluh lima orang tidak mengunjungi situs web atau blog Anda dalam waktu 90 hari, dot tk akan membatalkan pendaftaran Anda. Anda harus terlebih dahulu memiliki website atau blog yang memiliki konten agar nama domain .tk dialihkan ke sana. Sepertinya .tk menggunakan bingkai untuk menampilkan situs web Anda. Jika ini benar, Anda mungkin memiliki masalah dengan orang-orang yang tidak dapat menavigasi situs web Anda dan berisiko mesin telusur tidak memberi peringkat pada situs web Anda.

Jadi, untuk penggunaan bisnis profesional, Anda tidak perlu berpikir untuk mendapatkan nama domain gratis. Dapatkan nama domain berbayar untuk bisnis Anda dan rasakan nilai sebenarnya dari itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.