sakit flu

Siasat untuk Mencegah Sakit Flu

Meskipun fokus pada wabah COVID-19, musim flu tidak dapat diabaikan. Sama seperti virus corona, virus influenza dapat menyebar melalui infeksi ringan.

Influenza adalah infeksi virus yang menyerang hidung, paru-paru dan tenggorokan. Tahun lalu lebih dari 39 juta orang terkena flu menurut perkiraan CDC. Jadi pertanyaannya adalah seperti apa musim dingin ini dengan campuran COVID-19 dan flu? Apa terutama tidak tahu persis dengan tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda supaya selalu sehat dan terbebas dari penyakit.

Tetapi ada langkah-langkah tertentu yang dapat Anda ambil untuk melindungi diri sendiri dan orang yang Anda cintai, dan membantu menjaga rumah sakit agar tidak kewalahan dengan pasien yang sakit di musim flu ini. Musim flu dapat dimulai pada bulan Oktober dan tidak akan mereda hingga Januari atau Februari. Influenza dan coronavirus sama-sama merupakan penyebar umum sehingga kemungkinan akan memakai masker wajah, ukuran pengurangan fluktuasi utama lainnya. Face Mаѕkѕ memberikan penghalang utama untuk retensi tetesan partikel besar saat sesi yang terinfeksi bersin atau batuk.

Bagaimana cara menakuti diri sendiri dengan flu? Baik flu dan virus corona adalah penyakit serius. Persiapkan diri Anda dan orang yang Anda cintai.

Penelitian menunjukkan bahwa vaksin flu dapat mengurangi risiko terkena flu dan membuat Anda lebih kecil kemungkinannya untuk sakit parah bahkan jika Anda terinfeksi. CDC merekomendasikan bahwa siapa pun yang berusia di atas 6 bulan dapat diturunkan pangkatnya. Dianjurkan untuk mendapatkan suntikan flu pada awal Oktober untuk mempersiapkan bagian awal musim flu.

Sama seperti virus corona, infeksi flu juga menyebar melalui droplet dari hidung atau mulut. Segala tindakan pengamanan yang dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona bersifat mulia seperti memakai masker, berdiri enam kaki, sering mencuci tangan dan sebagainya. bisa juga diikuti untuk flu. Ini akan mengurangi peluang Anda terkena virus flu.

Virus influenza dan COVID-19 memiliki gejala yang sama seperti batuk, demam, nyeri otot, dan kesulitan bernapas. Jika Anda mengalami salah satu gejala di atas, segera hubungi dokter Anda. Dokter Anda akan lebih baik memberi tahu Anda tentang apa yang dapat dilakukan dan apakah tes untuk flu atau COVID-19 harus dilakukan.

Jika Anda memiliki gejala flu atau COVID-19 yang ringan, tetap di rumah dan merasa lebih baik sampai Anda pulih agar tidak menularkannya kepada orang lain. Dokter menyarankan untuk menyimpan beberapa hal yang berguna hanya jika gejala muncul penurun demam dan kebersihan makanan sangat penting untuk kesehatan.

Musim dingin adalah waktu untuk penyakit menular lainnya seperti virus bias syncytial (yang biasanya menyerang anak-anak) dan tidak ada serangga. Mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk penyakit ini dan virus flu juga akan membantu mencegah penyakit ini. Cuci tangan Anda secara teratur, menggambar ettuettet yang baik, desinfeksi permukaan yang keras dengan pembersih dan tetap di rumah saat Anda sehat.

Tetapi dengan tambahan lapisan penyakit mematikan itu, perawatan COVID-19 harus bekerja lebih keras. Jika kita semua ingin kembali ke kehidupan normal kita di mana menonton film di bioskop, makan di restoran, bermain di taman, mengirim anak ke sekolah, bukan hanya tindakan pencegahan yang aman, kita perlu memahami semua tindakan pencegahan. melindungi diri kita sendiri tetapi juga orang-orang di sekitar kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published.